Kamis, 14 Juli 2011

Pizza Hut biadab Attack!!



Hari itu,,gw lupa harinya,, dan sekitar tgal..emz,,,gw juga lupa hahahah yah pokonyah saat itu aja, gw berkesempatan buat nemenin ibu ama abah ama ade gw sialan si eon buat ngater ke carrefour yang ada di perempatan kiaracondong. Lah dengan niat yang bagus kita mao nyobain masuk ke itu tempat. Tumben baru pertama kali kita kesana, dan kebetulan hal bodoh pertama yang kita lakuin adalah melihat.. iya maksud gwe melihat bentuk eskalator yang aneh. Kita se biasanya suka liat eskalaor tuh kan bentuknya tangga, nah disini datar aja gitu kaya perosotan, tapi mungkin pembuat ini mall kayaknya punya fikiran, selain sebagai tangga berjalan ini eskalator juga bisa buat ngasuh anak(perosotan).

escalator sialan!!
 
Udah ga usah mikirin escalator lagi udik banget si lu!!!( lu yang udik kodok!!) hhaha, yah walhasil karena ini bulan puasa, kita mau sedikit gaya-gayaan. Ada slogan di iklan setiap buka puasa yaitu..”berbukalah dengan yang manis-manis”, nah kalo gw, berbukalah dengan makanan yang belum nt pernah makan sebelumnya. Hahaha.

Akhirnya kita berempa (abah, ibu, gw ama elen ade gw) tiba di depan jongko(lu kira pedagang kaki lima!!) dengan tulisan besar di papan masuk PIZZA HUT.

Sebenernya tempat ini ga ada yang aneh si, cumin kenapa berubah menjadi PIZZA HUT BIADAB!! Gini ceritanya. Jujur gw ama keluarga belum pernah masuk ke tempat ginian,(udik, emang!) nah yang jadi bingung dan katanya gw adalah anak yang paling gahol dan sering di gaholi di keluarga, gw dipercaya sebagai pembeli pizza biadab itu, cumin yang jadi masalah, pesen ni pizza kemana?? Di depan sebelum masuk ke tempat makan tuh ada meja kaya resepsionis gitu, gw kira itu cuman tempat penyambutan tamu aja, yah gw ngeloyor aja dah ke dalem.

Disana udah ada pegawai yang nanya ini itu dan intinya gw mao pesen itu pizza, begonia gw malah ngikutin orang yang pake topi tinggi putih dang w tau itu koki, aha!!! Mungkin gw mesti pesen ama ini orang!! Otak ababil gw mulai menguasai fisik gw!!

Gw ikutin dan bener masuk dapur lah!!! Orang2 yang ada di dapur pada ngelongo dan nanyain

Temennya koki “ ada keperluan apa ade masuk ke sini??” dia nanya

“ oh saya mau pesen pizza,” dengan nada orang yang sering beli pizza dan langganan di situ( padahal boro2!! Tadi aja gw mau masuk ke dalem sandal mau gw copot, kirain ada batas sucinya!! Haha)

Mereka pada ketawa di tahan gitu dan tatapan mereka seakan-akan mereka ngomong “ nih orang udik banget, gatau mesennya!!” tapi ganteng juga si ( yang digaris bawah itu cuman kiasan gw)

Koki nya bilang “ oh ade mau pesen??bukan disini de, tapi di depan, kalo disini tempat pembuatannya, ade tungguin aja di depan, pesanan ade nanti saya kirim!!”

MALU ANJROTT!!!! Gw pun dengan langkah gontai pergi ninggalin dapur dan kembali ke ruangan yang kaya meja resepsionis itu dan mulai memesan pizza!. Dan gila, pizza nya ga cumin satu ternyata, ada banyak.. dengan bahasa asing yang kaga gw ngarti lagi!! Si mbak nyak malah nawarin gw pizza ini lah, itu lah, gw bingung dan gw jawab!!

“ mbak, sayah cuman mau makan roti gepeng ini!! Rasanya tersaerah lah,yang penting  jangan ada ikan, babi, sepatu, dan sampah oke!!??” sambil duduk bt.

Setelah itu gw duduk lah di meja yang udah disediaain, dan ternyata keluarga gw yang lain belum pergi, mereka tetep aja diem di depan gerbang masuk pizza hut, dan masih “mengagumi” keindahan tempat biadab ini!!, gw malu! Yaudah gw ajak aja ke dalem, gw suruh duduk kita nunggu pesenan pizza itu.

Dan seperti kebanyakan orang udik lainnya, orang udik itu suka melihat sesuatu yang GRATIS!!!

Nah kebetulan disana ada stand yang nyediain salad gratis, dan bujubuneng!! Salad nya ga cumin satu macem, tapi lebih dari 12 macem!! Gw juga kaga ngerti apaan, ada yang kaya makanan burung onta gitu ( emang kaya gimana ya?)

Ibu bilang” cep, itu makanan gratisan ya?”

“ iya kenapa emang??itu appertizer mungkin”! jawab gw

Dan ga perlu disuruh seluruh keluarga gw ngeluarin kantung kresek dan mulai membuat campuran semua salad itu, semua digabungin dan persediaan salad disana udah ampir abis!! Gila disitu gw udah ga pengen lama-lama gw pengen cabuT bayar tuh pizza, pura-pura ga kenal terus gw bakar tuh mall supaya nama baik dan keudikan gw ga nyebar ke luar!!

yah kurang lebih kaya gini lah Pizza Hut biadab itu..!!
 
Dan setelah perjalanan yang panjang akhirnya kita dapat sekotak pizza pepperoni dengan jamur dan daging cincang plus, salad dari 12 macem pilihan!!

Dan ampe rumah salad yang udah ada itu ama ibu gw di kasiiin ke sodara2, besoknya mereka muntah!! Hahaha awesome!!

1 komentar: