Selasa, 15 Mei 2012

Type Cowo menurut para Cewe, Attack!!


Gw terbangun setelah mengalami mimpi yang hebat,dan sialnya gw langsung lupa dengan mimpi gw semalem. Yang bikin gw lebih kaget adalah ukuran perut gw yang 6 month ini bertambah gede.

Iyah kok jadi buncit gini yah, padahal gw vegetarian, paling sehari cuman makan besi ama kaleng doang. Ah gara-gara kaya gini, gw mulai mau berolahraga lagi, gw mau maen papan lagi, mau ikut futsal lagi. (kayaknya cuman wacana aja)Haha.

Nah dalam kesempatan yang berbahagia ini, gw selaku pemilik blog yang go-to-the-blog ini, akan menyampaikan beberapa pendapat dan hasil riset yang dilakukan gw selama seminggu kebelakang,ke depan dan kesamping.

Iyah ini tentang type cowo menurut para cewe, soalnya ternyata dalam setiap cewe itu mempunyai type yang berbeda-beda, banyak aspek yang dinilai dari dari hal ini. Oke langsung aja dude herlino, check this!!

1. Cowo Olahraga

Nah ini adalah salah satu type cowo yang banyak di gandrungi cewe. Boleh diliat, type cowo kaya gini adalah orang-orang yang sehat dan bertubuh bugar. Tubuhnya ngebentuk dan makanannya 4 sehat 5 sempurna.


Mereka sangat tergiur oleh para olahragawan karena menurut para cewe, cowo yang keringetan itu seksi. Lah seksi kaya gimana, kalo badannya bau badot si, bikin ilfeel.

Olahraga yang paling popular di gandrungi para cewe: Basket, Sepakbola, Futsal
Olahraga yang kurang popular : Catur, ngadu muncang, ama gatrik.

2. Cowo pemusik

Nah yang kedua adalah type cowo yang suka ama kesenian. Udah terbukti para cewe sangat kesemsem banget sama yang namanya pemain band, mau mukanya semplak kaya kayu bakar kek, mau mukanya nyunghid kaya busi motor, kalo udah jadi pemain band, apalagi terkenal, ngedapetin cewe itu masalah yang mudah.


Cukup logis juga kenapa para cewe sangat menyukai pemain band. Mungkin karena hobi bermain band itu adalah hobi yang bisa membuat kita terkenal, dan karena alasan ke-Eksisan itu para cewe berusaha mendapatkan perhatian mereka, supaya para cewe itu ikutan eksis (ga berlaku buat gw kayaknya).

Dan mereka sangat kebanyakan tidak menyadari, kalo cewe adalah salah satu masalah yang sering membuat suatu band menjadi berantakan.

Aliran Band yang popular di gandrungi Cewe: POP,Punk,Underground (biar cowo banget),Emo Power POP
Aliran band yang kurang popular di gandrungi cewe: Nasyid, Ngamen,

3. Cowo Club

Nah cowo-cowo ini biasanya gabung di dalem suatu komunitas tertentu, biasanya dalam satu club motor ama mobil. Nah menurut para cewe, cowo yang ikutan club kaya gini, terlihat kerennya nambah menjadi beberapa persen (ngarang),mungkin karena aktivitas yang memakai tunggangan besi adalah aktivitas yang cowo banget, mereka jadi suka ama cowo-cowo yang terlihat macho.


Club yang di gandrungi cewe: MOGE,Mobil sport
Club yang kurang di gandrungi cewe: komunitas balap karung, perkumpulan pengemudi delman se-akherat.

4. Cowo Berdasi

Yah mungkin bisa keliatan kalo cowo berdasi merupakan cowo pinter,yang kerjanya di kantor dibelakang meja dan computer. Cewe melihat hal ini karena cowo berdasi adalah cowo yang sangat menjanjikan dalam urusan pekerjaan.


Apalagi kalo jabatannya udah jadi eksekutif muda, wah makin banyak itu cewe yang pada nempel. Padahal kalo cuman pake dasi sih gw juga bisa (padahal gw hamper mati lemas kecekek dasi sialan).

5. Cowo komunitas

Komunitas ini kaya semacam perkumpulan, banyak banget ragamnya contohnya yang popular saat ini, kaya komunitas skateboard,BMX,Vancour,Break Dance, Remote Control dll. yah terlihat keren karena hobinya mereka itu termasuk hobi yang sangat digandrungi oleh kaum muda saat ini.


Pokoknya semakin jago mereka melakukan suatu aksi dalam satu komunitas tersebut, maka semakin keren pula mereka di mata cewe.

Komunitas yang digandrungi cewe : skateboard,BMX,Vancour,Break Dance, Remote Control
Komunitas yang kurang digandrungi cewe: komunitas sapi perah, jagal, ama pandai besi

6. Cowo Dugem

nah orang yang menurut gw suka pesimis karena palanya suka geleng-geleng ini, akan sangat popular dimata cewe yang terlihat gaul juga.mereka biasanya berpakaian rapi memakai kemeja, dan selalu terjaga setiap malam tiba.


Pas uda malam mereka berangkat ke tempat dugem kaya embassy,fame station, amnesia. Dan selalu ngomong setiap ke temennya “free pass dimana??ato siapa yang open both nih?” . mereka akan sangat popular apalagi sama cewe yang “baru” merasakan dugem, dengan soknya bilang minuman favorit lo apa?dia dengan tegas menjawab “cocktail cherry,vodka,bourdon,jack D ama long island”. Padahal dikasi jamu buat rematik aja uda tepar.

Tempat dugem yang di gandrungi cewe : embassy, amnesia, fame station
Tempat dugem yang kurang digandrungi cewe: koplo pantura.

Nah itu type cowo yang menurut cewe sekarang terlihat keren, tapi ga semuanya kok suka yang kaya gitu, dan gw pernah nyobain semua hal di atas, keren si iyah, tetep JOMBLO juga iya!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar