Minggu, 25 September 2011

Ooooppss!!! She Did it again!! Part 2, Attack!!

Takbiran berlalu, dan lebaran pun datang. Gw hari itu berangkat pergi solat ied dengan riang gembira, dengan Koran dan sejadah ditangan, gw loncat-loncat kegirangan karena tau hari ini hari penuh kemenangan. Tapi gw ga bakalan seseneng ini kalo gw ga punya cewe. Iyah gw seneng gw punya cewe baru!!(horeeeee gw kaga jadi mendeklarasikan diri ,menjadi seorang gay!!)

Okeh maaf kesenangan kalian gw hentiin mendadak, bukan gw kalo ga deket ama kata-kata G.A.L.A.U. hanya berselang 4 hari setelah gw jadian, terdapat sebuah pernyataan yang mengagetkan..(mungkin hamper sama dengan kematian istri saiful jamil ama kekalahan Indonesia ama Bahrain) dia, iyah cewe gw itu minta putus.




Gw sedikit ga percaya dengan apa yang gw terima. Gw saat itu sedang berposisi di jatinangor, gw masih menunggangi motor kesayangan gw si miow. Gw masih ngeliatin isi sms itu dengan seksama, gw tanyain kenapa dan jawabannya selalu sama

“aku udah coba, tapi ternyata ga bisa!!”

Gw berfikir dia mungkin bercanda, dan kalo iya mungkin ini bercandaan yang paling ga asik se dunia. Dan dia pun meminta maaf berkali-kali dan selalu ngasih jawaban yang sama. Akhirnya setelah gw bisa sedikit menguasai apa yang terjadi, gw pun memutuskan untuk ketemu langsung ama dia.

Dan akhirnya setelah lima hari gw ketemu ama dia bukan di café yang tadinya gw rencanain, tapi di belokan suatu jalan. Akhirnya kita pun mengobrol sana-sini dan gw akhirnya menanyakan apa maksud dia. Yah dan dia dengan sigap dan bulet, dia bilang mau putus ama gw.




P.U.S.I.N.G

Gw bener-bener speachles, gw ga bisa bilang apa-apa. Jutaan pertanyaan yang mengherankan muncul di pori2 otak gw. Gw bingung mau nanya yang mana dulu, karena semua pertanyaan membingungkan gw. Dan alasan sama yang dia bilang ama gw, tetep kaya kemaren dia udah coba tapi tetep ga bisa, maksudnya apa coba??nyoba buat sayang?nyoba buat nerima kalo gw cowonya?ato cuman nyoba mainin gw?dan kalo emang iya, apa hanya bisa diputusin dengan selang waktu 4 hari??karena menurut dia itu cukup, nah gw gimana??

Gw disitu cuman diem, berharap ga ada orang lain yang tahu. Karena kalau orang lain tahu,mungkin gw akan ditertawakan, akan di hina abis-abisan. Gw seperti pecundang banget hari itu. Kenapa?iyalah dimana ada kasus yang pacaran cuman 4 hari, terus itu ga ngapa-ngapain banget, sms selama 4 hari itu aja bisa diitung jari dan dia bilang putus??



Disitu gw ngerasa dipermainin, ga pernah seumur idup ada yang ngelakuin hal yang kaya gini ke gw,yang gw heran, kenapa pas gw nembak dia ga nolak gw aja??apa dia cuman mau jadiin gw sebagai cowo percobaan aja?

Gw kecewa..

Itu alasan yang ga logis sekali yang pernah gw denger dari mulut cewe, padahal niat gw udah pengen serius, tapi ancur hanya dalam 4 hari, gw ngerasa dejavu kaya kejadian taon kemaren.

 Waktu itu satu taun yang lalu gw jadian ama cewe hanya dalam waktu 25 hari, gw lakuin apapun buat cewe itu, dan kenyataannya dia malah balikan lagi ama cowonya yang dulu, alasannya??dia lebih butuh cowonya yang dulu dibanding gw, gw jadi apa coba??barang?? dan hal ini keulang lagi tepat setaun setelah gw putus ama cewe itu, sama-sama lagi takbiran dan ga berlangsung lama.



Satu hal yang bisa gw simpulin sekarang, GW UDAH GA PERCAYA LAGI AMA MAHLUK-MAHLUK ABABIL KAYA GITU!!!!!!!

Gw selalu mikir,kenapa sih disaat gw pengen hubungan serius ama cewe, gw pasti gagal, waktunya juga pasti bentar. Beda kalo gw lagi maen-maen ama cewe, gw selalu dapet aja, dan hubungannya suka lama. Kalo emang kenyataannya kaya gitu, apa mungkin gw harus deketin cewe dengan cara klasik kaya dulu, maen-maen kaya gitu, mungkin aja gw bisa lebih baik.



Yang jelas mungkin gw bakalan sulit lagi euy dapetin orang yang bisa ngobrol mengalir cuman dengan bilang satu kata “keju” . Tuhan mungkin ngasih rencana lain ke gw, ga sekarang mungkin.tapi gw percaya Tuhan kok, tuhan pasti nolong gw.

#sadstorykodokijoattack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar