Jumat, 03 Februari 2012

Type-type cewe menurut ramalan kodok ganteng!! Attack!!



Mungkin kemaren-kemaren gw selalu mimpi yang menjadi kenyataan kaya “mimpi jadi orang ganteng se dunia, mimpi jadi orang yang terkenal sedunia, mimpi menjadi orang terkaya sedunia dan akherat” ini, akhirnya gw di kasih wangsit dari kakek GAMABUNTA (kakeknya kodok di naruto) dan gw dikasi kekuatan buat meramal, dan ini ramalan type2 cewe menurut Shensei kodok ganteng.

1. Cewe pemalu

Nah ini adalah type-type cewe yang biasanya alim. Dia ini adalah cewe yang jarang main, jarang bergaul, kerjaanya cuman diem aja di rumah. Tapi ga semuanya kaya gitu kok, ada cewe yang menjadi pemalu karena beberapa hal, mungkin karena masa lalunya,berat badannya ama mukanya kaya orang utan.



Ngedeketin cewe kaya gini itu cukup sulit. Cewe pemalu biasanya suka memendam perasaannya sendiri. Dia tidak akan bisa di ajak untuk ngobrol-ngobrol 4 mata, kebanyakan dia meminta temennya yang lain buat nemenin dia. Yah kalo dari anime naruto mah, dia type kaya si Hinata lah.

Cara yang paling efektif yah sebisa mungkin kita harus membuat dia menjadi orang yang terbuka. Buat dia nyaman, kalo berhasil gampang lah.  Huahaha

2. Cewe knalpot

Nah ini adalah type cewe yang gw ga suka. Cewe seperti ini lebih mementingkan kegantengan dan kepopularitasan kendaraan yang kita tunggangi. Cewe type ini adalah type yang berbahaya, type yang harus di musnakan di dunia, karena bisa berdampak buruk bagi orang-orang macam gw!.



Gw pernah ngalamin hal ini, dulu gw kenalan ama cewe, dia cantik dan bohai. Pas baru aja kenalan dia bilangnya apa coba?:”iyah gw fani, motor lu apa merknya”. Gw masih belum mengerti waktu itu kenapa dia ngomong kaya gitu dan gw bilang “becak neng,itu juga minjem dari orang”.

Statistiknya:

Mobil & motor gede : Ganteng banget

Motor medium ky Vxion,satria FU = unyu,dan tampan

Mio= cukup

Supra x = pas-pasan

Angkot = jelek

Jalan kaki = ancur lebur

Dan sekejap kelalukan dia berubah, biasanya sebelum ketemu sms gw di bales, sekarang ga!!. Dan akhirnya gw ga nerusin hubungan sialan itu. suatu saat gw liat dia sama cowo, pake motor ninja, dan sumpah muka cowo itu, kaya amplas sobek.

Motornya aja mengkilat, mukanya suram. Gw di situ merhatiin,kok dia mau ama yang kaya gitu ya?.
Gw ingetin, cewe kaya gini mending jangan dideketin, dia cuman mau nyari popularitas doang. Dia itu suka sama harta kita, bukan kita!!, jadi kalo masih ada cewe kaya gini, lu kasih aja knalpot ama oli samping!

3. Cewe Supel

Nah ini adalah type cewe paporit gw. cewe kaya gini, orangnya bakalan welcome ama orang (kaya kekesed). Orangnya dipastikan bakalan ramah, suka ngomong ama bakalan banyak temen.

Biasanya temen cewe kaya gini itu kebanyakan adalah cowo. Ga tau kenapa emang kaya gitu. Cewe kaya gini bakalan banyak disukai ama kaum adam. Cuman masalahnya kalo terlalu welcome ama orang, si cowo yang jadi temennya itu suka mempunyai fikiran dan perasaan yang lebih buat cewenya.

Kasus ini sering terjadi, dan gw pernah liat sendiri. Okeh sebut saja bunga (siga dina investigasi), nah bunga ini bekerja di perusahaan x. orangnya sangat ngacapruk abis, dia itu deket banget sama yang namanya cowo. Bahkan sms se-GApenting apapun dia bakalan bales.

Akhirnya banyak cowo yang jatuh hati. Tau kalian kan cowo itu sesimple sapi?bisa ketebak lah, kalo dikit aja dideketin ama cewe kaya gini, itu selalu mengharapkan perasaan yang LEBIH. Akhirnya dari mulai ga kenal, kenalan, jadi temen, temen deket, teman tapi mesra, dan jadian.

Tapi kebanyakan cewe kaya gini juga ternyata ga nyaman dengan keadaan seperti itu. mereka ngerasa dan mikir “kenapa kalo setiap deket dengan cowo, si cowo akhir2nya nembak??, padahal mereka cuman ingin berteman aja”.

Nah karena cewe yang kaya gini, banyak cowo yang bergelimpangan yang ditolak cewe ini.

4. Cewe Psyco

Nah ini type cewe yang berbahaya. Sumpah gw pernah ngalamin. Ini terjadi waktu gw masih unyu-unyu nyah. Cewe kaya gini tidak memperdulikan soal apapun, dia akan bersikap egois, dan maunya menang sendiri.



Cewe kaya gini, sangatlah moody. Misalkan dalam lima menit pertama dia lucu, nyenengin kaya kucing angora, dan lima menit kemudian dia kayak banteng ngamuk. Perubahan kelakuannya ini tidak bisa diprediksi kenapa,kapan dan bagaimana.

Nah sialnya, cowo-cowo sering ketipu dengan kelakuan cewe ini, karena biasanya kalo si cewe ini dapet teman baru, dia bakalan bersikap baik, tapi udah nya bakalan 1800 . kebanyakan cowo yang suka ama cewe ini akan dijadikan babu ama dia, dijadikan samsak buat dipukuli, dan dijadikan objek penderita.

Cewe kaya gini tidak akan setia ama satu pasangan, mereka menganut poliandri, yah mungkin menurut mereka, kalo banyak mantan itu keren. Dan cewe kaya gini bisa ngebahayain persahabatan. Dia ga akan segan2 pacaran ama temen mantannya, dan itu sering. I hate this girl!

Cara ampuh buat ngatasin cewe kaya gini, adalah ngambil asbak terus lempari ke mukanya!!

5. Cewe cuek

Type cewe yang sering banget gw temuin. Bisa ketebak lah, cewe ini bakalan cuek abis. Dia ga akan welcome sama orang yang baru kenal. Dia cuman deket ama temen yang udah lama dia kenal. 



Dan kalo disms itu, palin gebalesnya cuman seperlunya. Biasanya cuman bilang (y) aja. Kalo diajak main, alesannya yang sering selain males adalah ga punya duit. Cewe type kaya gini, itu kalo kita ngesms hari ini, dia kan bales di hari yang sama (tapi minggu depannya).

Dia terlihat tidak terlalu berambisi untuk sesuatu hal, dan jalan fikirannya sangat sulit buat di tebak. Kalo mau ngejar cewe kaya gini, mending mikir 2 kali deh, selain harus nyiapin mental dan kesabaran yang ekstra, juga mesti sabar ngehadepinnya.

6. Cewe matre

Type cewe guoblok ini,adalah type cewe yang paling terkenal di dunia!!. Dari semua referensi yang gw baca dan dari pengalaman yang gw liat, cewe kaya gini hanya memandang harta si pasangannya. Dan sialnya walopun udah tau dan faham betul, tapi tetep aja banyak cowo yang luluh ama cewe brengsek ini.



Mau cowo mukanya kaya coet kek, kaya sambel pecel kek, tua muda, kalo di dompetnya duitnya tebel, pasti disikat.cewe kaya gini, itu menjadi cewe yang akan terlihat sedikit binal. Mereka akan cari cara gimana untuk naklukin cowo yang punya duit.

Cara ngadepinnya : pergi ke dukun terus santet!

7. Cewe labil

Ini sering terlihat dari anak-anak SMA, yah walopun ga semuanya sih. Keliatan banget cewe kaya gini itu lebih memilih popularitas. Dia akan melakukan apa aja, supaya dia mendapat perhatian.



Cewe kaya gini mempunyai kelebihan yang luar biasa hebat, yaitu PLIN-PLAN. Mereka mau menang sendiri, terus senjata yang digunakan adalah emosi. Kerjaanya setiap hari itu harus main dan kumpul di komunitas tertentu, pokoknya yang bikin dia eksis lah.



Terliahat dari berbagai status di jejaring sosialnya, contoh kalo lagi jomblo:

“I’M SINGLE AND I VERY HAPPY!!” (menurut gw, ini adalah status yang munafik, yah kalo sedih yah sedih aja jangan bilang seneng)

Felt in love:
“hey ganteng, aku suka kamu deh hihi”. (Dan diakhiri dengan banyak koment dari para cowo kesepian yang menulis “iya aku juga suka kamu”)

Kalo udah punya pacar:
“ih cowo aku udah ganteng, perhatian banget deh, love you @entis sutisna :*”  (besoknya putus)

Kalo lagi berantem :
“KUMASIA WEH!!”

Kalo putus:
“Lupakan aku, kembali padanya aku bukan siapa2 untuk mu, T.T #galautime” (biasanya suka ngcopas lirik lagu galau)

Kalo pacarnya direbut orang:
“SIA JABLAI NANANONAN NGAREBUT SALAKI BATUR?SIGA NU TEU PAYU WAE!! KUAING DAGOAN BALIK SAKOLA!! F**K,!!

Nah biasanya ngapdet stat nya sering banget, kalo lagi galau pasti menuhim TL. Segala disebut, biar dia bisa dapet perhatian dari orang lain.

8. Cewe ramah dan baik hati

Ini adalah type cewe idaman, calon istri yang baik huhauhauaa. Sebenrnya untuk dapetin cewe kaya gini, susah-susah gampang. Karena gw sering liat cewe kaya gini. Biasanya sih cewe kaya gini emang udah punya pemikiran yang udah dewasa.

Udah cantik banget, orangnya nyenengin, kalo diajak serius bisa, di ajak becanda juga masuk. Mereka adalah type cewe yang tidak terliha “murahan”, biasanya mereka kalem-kalem aja, kalo ngeliat cowo ganteng, ato pake motor ama mobil bagus, mereka ga celamitan.

Kalo mereka udah sayang ma orang, mereka bakalan setia gimanapun situasinya. Percaya deh!!, cewe kaya gini kalo udah sayang ama satu orang dia bakalan sayang terus ama orang itu, ga mandang apapun.

Yah itu beberapa type cewe yang gue tau, tapi jangan terlalu mandang negatip lah ama cewe, kalo ga ada mereka kita juga ga aka nada kan?buktinya ibu gw juga cewe. Percaya aja kalo manusia itu pasti berubah, cewe se goblok dan secuek apapun, kalo kita usaha pol-polan, pasti dia punya titik luluh.

Cewe adalah mahluk yang supersensitive, mereka sangat senang kalo digombalin (biasanya mereka bilang ga suka). Dan senjata andalan mereka adalah NANGIS. Ga ada mahluk yang sempurna, cewe itu jahat, dan cowo itu licik!. Apakah cukup adil??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar