Selasa, 29 November 2011

TRUTH OR DARE!!! ATTACK!!


Hualow SALAM RIMBA!!!!!BUBABUBABUA!!!!


Hahahah, halo kalian apa kabar?apa kalian baik-baik saja??mana semangatnya??hhahhaa, gw kaya pembawa acara talk show aja. Okeh kembali lagi bersama gw si ganteng kalem yang hidupnya ironis tragis. Gw mau flashback masa lalu (terjebak masa lalu) tentang kehidupan gw dan rame-ramean gw bareng ama temen-temen.

Jadi secara ga sengaja kemaren gw nemu video gw ama temen-temen, video pas kita main TRUTH OR DARE!, tau ga kaya gimana??(dasar cupu kalo lo ga tau!!) jadi itu permainan yang dilakukan dengn beberapa orang, di buat satu kumpulan dan menggunakan media botol sebagai alat penunjuk. Salah seorang di tunjuk sebagai pemutar botol, bila arah moncong botol menuju kearah suatu individu, berarti yang dia harus memilih antara TRUTH (kebenaran atau jujur) atau DARE (berani!). sumpah kayaknya gw gagal jadi seorang narasi kalo ngejelasin permainnannya kaya gitu hahaha.

Kejadian itu berawal saat band gw si TEENAGE PINOCCHIO dapat gigs di Jatos, jadi sekitar jam 5 kita Live perform gitu, dan ternyata yang nonton kita juga cukup banyak. Banyak temen gw yang pada kesana liat gw manggung (padahal lebih keliatan kaya pameran baran antik si). Pokoknya semua temen gw ada, ampe mantan gw juga ada ama cowonya (huhu). 

Setelah selese manggung akhirnya kita mutusi dulu ke foudcourt buat nyari makan. Dan kita pun sepakat ngegabungin meja-meja disana supaya lebih gede. Setelah pada pesen makanan, seperti biasa yang lainnya pada autis masing-masing, pada nyo’o hape, pada curhat antar individu. Dan mantan gw malah bobogohan depan gw!! shit!!

Disana gw sumpah ngerasa bt, duduk sendirian ga ada temen yang ngajak ngobrol (bukan berarti gw punya penyakit menular, soalnya penyakit ganteng gw ga bisa menular, dan ga bisa sembuh) cuman ngeliatin orang ajah, apalagi mantan gw itu jaraknya cuman 2 meter depan gw,saling pandang,saling suap-suapan, saling belai. Mungkin bagi mereka itu adalah pemandangan surga, tapi buat gw itu pemandangan seperti neraka!! Huh!!

Akhirnya setelah berpidato sedikit seperti sang pujaan BUNG KARNO!! Gw menggagas, gimana kalo kebersamaan kita itu di gabungin ajah. Gimana kalo kita buat suatu permainan, dan namanya itu TRUTH OR DARE!!! Dan semuanya pada setuju.

squad T.O.T
Akhirnya meja pun di rapatkan, botol pun di putar dan saat moncong menuju salah seorang, semua orang bersorak-sorak. Ada beberapa pertanyaan dan jawaban absurd yang terlahir diantaranya:

Pertanyaan (Kribi):
“man, maneh ira terakhir coli??”

Jawaban (Jodi):
“ah anjir pertanyaanna meni kitu,!!” (akhirnya jodi memilih DARE dan berhak untuk meminum es krim dengan campuran rasa enew!!)

Pertanyaan(kribi lagi):
“kamu terakhir nyukur bulu koab iraha??”

Jawaban (gery) :
“demi alloh urang can pernah di cukur Saumur hirup, soalna urang mah murudul!!”

Pertanyaan(neng uci):
“kapan aa terakhir mimpi basah, dan ama siapa??”

Jawaban (Sudar):
“hehe. Kamari Ama si silvi temen kampus, “

Pertanyaan (sudar & gery):
“terakhir cipokan jeung saha??”

Jawaban (uci & uya)
“ehm, ama si batak he (uci). Ehm apal lah maneh ge jeung saha atuh (uya)

Pertanyaan (kodok ganteng)
“jod apal si bella mantan maneh??tah maneh kumaha wae jeung si eta??(senyum penuh kemenangan!)
Jawaban (Jodi):
-------------pucetpasi seketika, ga bisa ngomong-----

Pokoknya malam itu jatos serasa milik kita bersama lah (Alah) dan sumpah pada malam itu gandeng pisan, ga peduli ada yang makan di samping juga tetep aja ketawanya pada ngakak. Yang ikut permainan ini dengan secara terpaksa menjawab pertanyaan itu, karena kata-kata sakti selalu keluar yaitu:

“lo bisa bo’ong ama kita, tapi Tuhan selalu tau kebenarannya!!”

Yah kalo di bilang kaya gitu mah pada di jawab lah semua pertanyaannyah, semuanya menjebak, kita bisa tau segala unek-unek yang pengen kita keluarin. Yah intinyamah ini cara yang paling efektif sih buat curhat secara jor-joran!!.

Gw jadi kangen saat-saat dulu euy. Saat-saat dimana kita main bareng-bareng, ketawa bareng-bareng, ngelupain sejenak masalah yang berat dan menikmati kebersamaan. Yah gw harep sih nanti bakalan ada TRUTH OR DARE yang lain, yang lebih asem pertanyaannya yang mungkin tes keberaniannya ntar adalah lari keliling mall sambil telanjang dada. Hahaha, see you soon guys!! 

Pesan moral : jangan bawa pacar atau kecengan kalo lagi main TRUTH OR DARE, soalnya bisa ngebongkar semua kartu as kita, lo bakalan selamet kalo ngikutin saran gw.

-Oia anak-anak markas mau di poto di JONAS, kalo ada yang mau ikut hubungi markas besar yah-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar