Kamis, 01 November 2012

Nganu….initial (D)Attack!!


Selamat hari ini, yah apapun harinya gw,eloh,elo yang dibelakang si elo, elo yang di samping si elo, dan elo elo yang lainnya juga harus semangat setiap hari. Soalnya ga ada gunanya walopun dunia indah ama pemandangan dan suasana, tapi kalao mahluk penghuninya pada galau si buat apa, iya ga?

Nganu hari ini gw sangat tidak jelas ingin membuat postingan apa, tapi semenjak gw punya temen baru, dan karena gw tidak biasa untuk curhat ama orang (kebanyakan gw curhat ama tembok dan kanguru) , gw dapet temen baru yang bentuk nya manis sekali kalo pake gula.

Nganu,,Jadi gw punya temen yang kaya mr.bean, dia curhat ke gw gitu tentang keinginannya buat balikan lagi ama pacarnya, dia curhat ini itu. Dan karena gw kaga mau rugi, gw nanyain apakah dia punya temen cewe yang manis buat gw jadiin “temen”, dan dia jawa “ada”!, gw pun jumpalitan kayang di jalan tol.

Nganu,Dan akhirnya kita pun janjian ketemu di ChechoCaferesto buat sekalian nonton bareng Liverpool, eh sialnya Liverpool kalah!(T.T) tapi untungnya ada “dia” akhirnya gw ga galau teuing. Dan saat ngobrol kebanyakan dia lebih sering ketawa, jadi gini, dia maen hape, liat gw, ketawa. Terus dia minum aer, liat gw, ketawa. Terus dia garuk-garuk pantat pake piso,liat gw,ketawa.zzzz.

Nganu, gara-gara hal ini, gw jadi punya 2 hipotesis kecil, yang pertama dia ketawa karena dia liat wajah gw lucu kaya baim (positif) yg ke dua dia ketawa karena dia liat wajah gw lucu kaya pantat bayi gorilla (negative)

Nganu,,Gw baru nyebut kata A aja dia ngakak, gw nambahin kata K ama U dia ngakak, pas gw bacain pidato kemerdekaan dia guling2 dilantai megangin perut. 

Freak abis

Nganu,,Tapi yah seengganya dia ngobrol nya cukup nyambung, walopun dia sama sekali ga berani liat muke gw *pake topeng Edward Cullen*, yah dan akhirnya kita pun pulang dengan pacarnya si mr. bean pulang dengan buru-buru karena ditelepon mami nya, dan dia pergi dengan naik angkot dan 5 menit kemudian ada yang bm gw suruh ke kosannya, dan akhirnya kita ketemu lagi disana.

Nganu,,Dan memang niatnya si mr.bean mau nembak tu cewe, pas ketemu ternyata si cewe nya yang jadi nembak duluan, dasar kalian manusia freak!!!

Nganu..Gw cuman ngobrol aja ma manusia menunggu, ama si gay man, dan ama “dia”. Ngobrol ngaler ngidul yang kebanyakan si, ga penting semua, tapi gw suka ama kelakuan yang awkward sekali, dia salah tingkah gitu (mungkin karena gw saat itu pipis sambil sikap lilin kali ya..)

Nganu..dan sampai sekarang gw masi suka BM an ama dia, dari awal si gw uda suka cara dia ngomong, karena kita nyambung, yah gw sih yang maksa-maksa nyambung sebenernya, gw suka gigi gingsulnya (kan kalo mau buka botol, pake gigi dia aja, ha) *ditimpuk ban serep*, 

Nganu..Dan yang terakhir gw suka saat dia senyum dengan mata merem kaya pelangi pas gw ngasi joke joke yang sangat garing sekali…hehe, initial (D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar